Selasa, 26 Februari 2013

Sisa sore di kantor

Setengah enam. sore
 Seharusnya ada momen penting di jam 6 , kalau saja saya tidak salah tanggal, ridiculous!! (kursi didpean berubah jadi badut). I.allah moment penting itu bergeser satu hari , esok jam 6.

Sendirilah saya di kantor , memandang jalan basah, Mendung diluar saya tangkap dan seibar-sebar diruangan. biar matching. merefresh pikiran memang cocoknya dengan suasana seperti ini,

buka soudncloud, putar satu entri,

https://soundcloud.com/dito-jamale/untukku-instrumental-cover

 hah lengkaplah sudah..

Tanpa direka, pintu kaca lebar kantor seolah-olah jadi bioskop besar. menerjemahkan instrumen yg sedang diputar, dua pipit meloncat2 terbang dengan tarian yg sudah dimengerti.( break) I love this instrumental,, btw, kenapa yg lewat dijalan besar depan kantor berpasangan semua ya?? (break) khem sidroe..

well lnstrumen selesai,, saatnya pulang,,

sebuah track menyusul,,

https://soundcloud.com/monikayulianti/tegar-by-rossa-cover

hahaha..

yayaya,untukmu,-  saya tegar , well dak ta beut2 na pahala keudroe,, hehehe

well,, inilah gunanya blog,, tak sekomersial facebook,, jika tertulis di facebook apa kata dunia,, apalagi jika saat ini ada yg sedang mencari-cari informasi tentang saya,, (mentel li qe!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar