Selasa, 28 Februari 2012

Karya Anak asuh yang unyu-unyu

             Beberapa hari yang lalu saya tersontak gembira. Di meja kerja saya ada belasan handcarft ala2 angry bird. walau itu bukan hadiah untuk saya, saya tetap gembira. takjub lebih tepatnya. hasil karya anak asuh Rumah zakat kali ini sangat unyu2 alias lucu. kreatif dah.

             Adalah susan, kakak asuh untuk 125 anak di beberapa kecamatan Banda Aceh membawa pulang hasil karya yang diajarkan untuk AA.nya. hasil karya yang dibuat dari benang wol ini dititipkan di meja saya untuk dipoto-poto. saya takjub melihatnya karena karya AA kali ini sangat kreatif, mereka membuat dan mendesign diluar dari contoh yang diajari Susan. ada yang gaya-gaya elmo di sesame street, ada yang gaya agry bird ngepunk, ada juga yang ,,, bagus deh, hehe

          Liat aja ya, poto-potonya,, yg lain menyusul
Contoh dari buk susan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar