Senin, 14 Februari 2011

whats wrong with me, you, us ??


Lagi-lagi diliput rasa sunyi dan sepi, padahal many thing to do. beginilah nasib orang moody( lebih tepatnya malas) pengennya ngeblog, tapi gak tau mau nulis apa. halah!! yang jelas bulan ini kalau diibaratkan makanan, maka yang akian muncul adalah ikan tongkol goreng tepung asam manis buatan my ummi, mimi saya paling jago bikin ikan masakan yang satu ini, ikan tongkol dibalut tepung digoreng, lalu disiram dengan saos tomat yang direbus wortel cincang seukuran 3X lebih tebal dari korek api. Hmmmm... laper.
Yang paling saya suka pasti ikan dan saosnya, tapi wortelnya saya tidak begitu suka, saya sukanya wortel mentah yang cuma dibersihin kulit luarnya saja. begitu juga bulan ini, banyak hal menyenangkan tapi ada juga yg sebaliknya, tapi ya begitulah hidup. kita memerlukan hal2 yg tidak mnyenankan gar kita tahu seberapa berharganya hal2 yg menyenagkan itu. balik ke masakan ibu mimi saya, saya pernah nyaranin agar wortelnya tak usah dipakai saja, tapi mimi saya bilang kalau wortelnya gak dipake rasa manisnya itu gak akan muncul, jadi rasanyanya pun beda.
Yah !! kita perlu tau pahit, untk megetahui rasa yang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar