Minggu, 27 Februari 2011

Kembali.. rasa itu

Tanpa sengaja ketika mengecek foto si facebook kawan, I see her, someone yg pernah menjadi mimpi saya, yah walau ujung2nya cuman menjadi mimpi, karena datang di waktu,dan tempat yg tidak nemu. hehe

Dan seperti magnet, dia mengajak saya untuk mebuka2 fotonya lagi, itu adalah foto2 kegiatannya di suatu acara, dia di tagg oleh kawannya, dan ,, dan,, seperti kebetulan saja di foto selanjutnya dia berfoto 1/8 narsis dengan kawannya yg saya kenal betul, she is.. mimpi saya selanjutnya.. yg lagi2 harus saya kubur karena datang tidak di waktu dan tempat yg tepat.

Beristigfar,, saya tutup album fotonya, takutnya akan muncul mimpi2 saya ketiga, keempat atau yg sebelum-sebelumnya,, sempat curiga jangan2 ini foto album yg sengaja dibuat untuk.. halah!!

Saya tutup albumnya,, dengan sensasi rasa yg agak2 kecut.. terlalu pengecut!!

( Mau cari Ilustrasi di Om Google.. tapi gak tau pic apa yg mewakili,,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar